News Update :

Cara Membuka Situs yang di Blokir Speedy 100% Work

Diposkan oleh : Posted on Senin, 03 Maret 2014 - 12:48 AM with 10 comments


Postingan yang saya share kali ini sedikit ada sangkut pautnya dengan Konten Dewasa.Hal ini sering kita jumpai ketika kita hendak mengakses berbagai situs yang berbau fornografi , Phising , SARA dan sejenisnya , dengan diblokir nya situs tersebut menjadi tampilan Internet Positif .
Sebenarnya ada banyak  cara untuk dapat menerobos Internet Positif seperti, MemBypass Proxy Internet, Membuka Blokir Situs Dengan Firefox atau dengan menggunakan Hide-IP.Akan tetapi mungkin  saja cara cara tersebut sudah tidak ampuh atau di work lagi, maka oleh karena itu saya sarankan pakai Aplikasi “Hotspot Shield” ini yang  telah terbukti 100% dan Temen2 Penghuni Dumay akan lolos dari blokir internet-positif.org sehingga Temen2 bisa bebas berselancar di dunia maya . Gmana seru gak tuh hehehehe ...






Hotspot Shield menggunakan VPN (Virtual Private Network) yang akan membangun koneksi terenkripsi antara komputer dengan server host VPN, dimana setiap traffic internet melewati server host VPN.Virtual Private Network mampu melindungi sepenuhnya (secure) semua aktivitas online yang Teman2 kerjakan bahkan tidak terlihat oleh pihak ISP (Internet Services Vrovider).



Yup!, sepertinya penjelasannya cukup jelas dan mudah,kalo begitu langsung saja di amankan ...



ScreenShot :






Password :  | StatusTested [ Windows 7 32 Bit ]
Pergunakan software diatas dengan bijak meskipun Sobat sekarang bebas browsing tanpa batasan apapun dan tanpa terkena banned dari search engine dan internet provider karena semua pasti ada jalan keluarnya, namun sekali lagi saya tekankan gunakanlah dengan benar kalo tidak segala resiko di tanggung Anda sendiri.
Sumber : http://hilmishare.blogspot.com





Share this Article on :
Cara Membuka Situs yang di Blokir Speedy 100% Work
Item Reviewed: Cara Membuka Situs yang di Blokir Speedy 100% Work 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

10 komentar:

  1. Haaa, asik asik. thanks gan berhasil udahsaya coba Work 100% hee =))

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. eror pas mau download. tolong di upload ulang dong.makasi

      Hapus
  3. link downloadnya error sob..

    BalasHapus
  4. Maaf gan, komentarnya baru sempet saya bales. Dan maaf juga atas ketidak nyamanannya. Nanti akan percepat saya perbaiki link download nya .

    BalasHapus
  5. mau cepet ni buka chrome web store nah locari proxy era atau webproxy atau anonymox lalu lo pasang tanpa di download gratis

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trimakasi informasinya gan, untuk yng pengen download HotSpot Shield itu link download nya udah saya update.

      Hapus

 

© Copyright 2-Bersaudara 2015 | Design by Herdiansyah Hamzah | Editing by 2-Bersaudara.