News Update :

Download mIRC

Diposting oleh : Posted on Rabu, 24 Oktober 2012 - 3:17 AM with 1 comment


Mungkin anda pernah mendengar kata mIRC atau anda sudah pernah menggunakan fitur tersebut.Berikut ini sedikit penjelasan tentang mIRC serta kelebihan dan kekurangan dari mIRC.

mIRC merupakan fitur Internet Relay Chat penuh untuk Windows yang dapat digunakan untuk berkomunikasi, berbagi, bermain atau bekerja dengan orang lain pada jaringan IRC di seluruh dunia, baik dalam multi-user konferensi kelompok atau pada satu ke satu diskusi swasta.

mIRC sangat praktis digunakan dan dapat dikonfigurasi,mendukung fitur-fitur seperti daftar buddy, transfer file, koneksi multi-server, IPv6, enkripsi SSL, dukungan proxy, UTF-8 display, UPnP, suara disesuaikan, pesan lisan, pesan logging, dan banyak lagi.

mIRC juga memiliki bahasa scripting yang kuat yang dapat digunakan baik untuk mengotomatisasi mIRC dan untuk membuat aplikasi yang melakukan berbagai fungsi dari komunikasi jaringan untuk bermain game.

Kelebihan mIRC:

*Adanya script yang dapat membuat mIRC dapat diatur sebebas-bebasnya.

Kekurangan mIRC:

*Anda tidak bisa berbincang dengan media suara dan gambar seperti di Yahoo Messenger atau CamFrog atau MSN. Anda hanya bisa berbincang dengan basis teks.

*Tidak bisa memilih regional / domisili dari teman chatting kita secara pasti.



software yang du gunakan untuk chat atau juga software pertemanan yang harus di koneksikan pada internet, software ini berguna untuk anda yang ingin memperbanyak teman anda di dunia maya .
kita bisa melangsungkan chat tanpa batas dan ke siapa saja dan dari mana saja mereka berada .
software ini di lengkapi dengan pengaturan tulisan dan warna tulisan yang kita buat, anda pasty senang apabila menggunakan software ini


download software ini klik di sini
Share this Article on :
Download mIRC
Item Reviewed: Download mIRC 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

1 komentar:

 

© Copyright 2-Bersaudara 2015 | Design by Herdiansyah Hamzah | Editing by 2-Bersaudara.