News Update :

Membuat Recent Post Coment Satistic Bersampingan

Diposting oleh : Posted on Minggu, 30 Desember 2012 - 8:36 PM with 2 comments

recent comment
Recent Comment adalah Komentar Terakhir yang ada di blog kita, baik komentar dari pengunjung mau pun komentar dari kita sendiri atau admin.
Cara membuat recent comment di blog ini maksudnya adalah menampilkan komentar terakhir yang ada di blog kita. Ini salah satu widget favorit saya, kenapa karena memudahkan saya untuk memantau siapa saja yang berkomentar di blog saya. Selain itu menurut saya recent comment ini juga berfungsi untuk menarik perhatian pengunjung untuk masuk ke artikel yang sudah di komentari pengunjung lainnya dan ini saya rasa bisa juga di kategorikan dalam teknik seo.
Contoh recent comment bisa lihat gambar di samping, recent comment yang ada di blog saya, saya masukan ke dalam tab menu view, jika belum tahu cara membuat menu tab view bisa baca : Cara Membuat Menu Tab View.


Ok langsung saja Cara Membuat Recent Comment di Blog :
Masuk blogger > Design/Rancangan >> Page Element >> Add a Gadget >>HTML/Javascript
Kemudian pastekan script di bawah ini di dalam box HTML/Javascript
KODE CSS/JAVASCRIPT :
<script style="text/javascript" src="http://antigaptek.googlecode.com/files/recentcomment.js"> </script><script style="text/javascript">var numcomments = 5;var showcommentdate = true;var showposttitle = true;var numchars = 100;var standardstyling = true;</script> <script src="http://antigaptek.com/feeds/comments/default?alt=json-in-script&callback=showrecentcomments"></script>

Ganti tulisan berwarna merah antigaptek.com dengan alamat blog atau web anda dan terakhir lihat hasilnya.
Share this Article on :
Membuat Recent Post Coment Satistic Bersampingan
Item Reviewed: Membuat Recent Post Coment Satistic Bersampingan 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

2 komentar:

  1. mantaapp gan,,thank's ya gan infonya gan..i like it gann,,,boleh nih ane coba gan

    BalasHapus

 

© Copyright 2-Bersaudara 2015 | Design by Herdiansyah Hamzah | Editing by 2-Bersaudara.