News Update :

Download CorelDRAW X7 Full Version + Keygen

Diposting oleh : Posted on Rabu, 03 Desember 2014 - 12:49 AM with 2 comments

Download Gratis! CorelDRAW X7 Full Version + Keygen! - CorelDRAW X7 Icon PNGsoftware ini saya dapatkan dari Blognya kang "Rizky Software", setelah saya pusing mondar-mandir cari software ini di gugel. dan akhirnya saya dapatkan dan sudah saya testing juga CorelDRAW X7 nya! [ Work 100% ] .

CorelDRAW X7 ini sebetulnya baru launching pada bulan April 2014 yang lalu, namun disini saya akan membagikan software ini secara GRATIS untuk kalian!

Berikut Screenshot Loading dan Interface CorelDRAW X7 nya :
Screenshot Interface CorelDRAW X7

Screenshot Interface CorelDRAW X7

Minimum System Requirements Komputer untuk Install CorelDRAW X7 :

  • Microsoft Windows 8/8.1 (32-bit or 64-bit editions), Windows 7 (32-bit or 64-bit editions), all with latest service packs installed
  • Intel Core 2 Duo or AMD Athlon 64
  • 2 GB RAM
  • 1 GB hard disk space (for installation without content)
  • Mouse, tablet or multi-touch screen
  • 1280 x 768 screen resolution
  • DVD drive (required for box installation)
  • Microsoft Internet Explorer 8 or higher
  • Internet connection required for Membership and Subscription services, installing updates and access to some features, including the Content Exchange, QR code tools and ConceptShare

Cara Install CorelDRAW X7 Agar Full Version dengan Keygen?

  1. Jika muncul kotak kuning di atas >> click >> allowed blocked content.
  2. Install seperti biasa, dan ketika sampai di step "I have a serial number" dan "I do not have a serial number and want to try the product" maka sobat pilih yang "I do not have a serial number and want to try the product" agar Corel Drawnya menjadi Trial, untuk username bisa bebas.
  3. Dan pada saat memilih typical atau costum sobat sangat saya sarankan untuk memilih custom.
  4. Setelah memilih costum buka tab options dan jangan centang "Allow product updates" jika sudah selesai memilih tempat dimana sobat mau menginstall dan aplikasi apa saja yang mau di install maka klik "Install Now".
  5. Jika instalasi sudah selesai, buka corel draw X7 nya pilih register later. Nah jika sudah terbuka corelnya langsung di close saja.
  6. Seharusnya akan muncul kotak yang memberitahukan bahwa Corel Draw ini bisa dipakai sampai 30 hari lagi, dan klik tulisan "Already Purchased?" di pojok kanan bawah.
  7. Buka keygennya, pilih program di keygennya Corel Draw Graphics Suite X7 >> generate serial dengan klik Generate Serial Number jika sudah copy kan serial tersebut ke kotak Corel Draw yang tadi.
  8. Jika sudah di copy kan, klik Activate Offline, ingat pastikan internet sobat sudah mati ya.
  9. Copy kan 24 Digit Installation Code beserta strip "-" ke keygen yang tadi, jika sudah klik "Generate Activation" pada keygen.
  10. Copy kan lagi Activation Code yang didapatkan dari keygen ke Kotak Corel Draw yang tadi, dan klik Continue, jika ada error klik ok saja.
  11. Ketika ada pilihan "Save to File atau Print Now", sangat disarankan sobat mengklik "Save to File", jadi kalau sobat ingin me-reinstall Corel Drawnya tidak sulit lagi.
Untuk sahabat yang sudah tidak sabar ingin men-Download Software CorelDRAW X7, silahkan melalui link download di bawah ini :
    Password :  | StatusTested [ Windows 8.1 32 Bit ]





    Share this Article on :
    Download CorelDRAW X7 Full Version + Keygen
    Item Reviewed: Download CorelDRAW X7 Full Version + Keygen 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

    2 komentar:

     

    © Copyright 2-Bersaudara 2015 | Design by Herdiansyah Hamzah | Editing by 2-Bersaudara.