News Update :

Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita

Diposkan oleh : Posted on Kamis, 18 April 2013 - 7:11 PM with No comments


Hai..sob..gimana kabarnya hari ini...? sehat selalu kan...kali ini saya akan membahas tentang "Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita", Sobat semua tau facebook kan,..? klo gk tau kebangetan banget, sobat punya akun facebook..? Kalo punya, apa sobat ingin tau siapa saja orang yg sering melihat facebook kita, klo iya, simaklah tutorial berikut ini...!!!

1. Sobat Harus punya akun facebook, kalo gak punya bikin sendiri

2. Pergi ke aplikasi >> http://apps.facebook.com/mytopfans/

3. Setelah itu akan muncul permintaan izin aplikasi, klik saja tombol "Izinkan"

4. Pilih mana saja terserah sobat, bisa sobat pilih :


>> Male and Female Fans: ingin mengetahui Cewek dan Cowok siapa saja yang pernah ngintip profil Facebook Kamu.
>> Only Male Fans: ingin mengetahui Cowok siapa saja yang pernah ngintip profil Facebook Kamu.
>> Only Female Fans: ingin mengetahui Cewek siapa saja yang pernah ngintip profil Facebook Kamu.
>> My Top Fans Stats: ingin mengetahui dari negara mana saja orang yang pernah ngintip profil Facebook Kamu.
5. Tunggu prosesnya

6. nah..setelah proses selesai sobat akan di beri tahukan siapa saja orang yg secara diam2, melihat profil facebook sobat.

Terimakasih sudah membaca artikel mengenai "Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita". Semoga bisa bermanfaat untuk sobat semua
Share this Article on :
no image
Item Reviewed: Cara Mengetahui Siapa Yang Sering Melihat Profil Facebook Kita 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright 2-Bersaudara 2015 | Design by Herdiansyah Hamzah | Editing by 2-Bersaudara.