News Update :

Cara Berteman Dengan Facebook Luar Negeri

Diposkan oleh : Posted on Minggu, 09 Juni 2013 - 11:52 AM with No comments

Cara Berteman Dengan Facebook Luar Negeri - Siapa sih yang gak pengen punya temen bule, apalagi cakep, tinggi, seksi, cucok deh hahaha. Keren kan kalo kita bisa gandengan sama cowo/cewe bule ( mimpi kali yeee). Tapi masa iyah kita harus pergi ke Bali bahkan ke luar negeri untuk nyari bule. Sekarang jaman udah canggih gitooo, pake internet aja kan bisa.

ilustrasi gambar : Cara Berteman Dengan Facebook Luar Negeri
Solusi paling mudah yaitu memanfaatkan Facebook. Ya kita bisa berteman atau mencari teman dari luar negeri lewat Facebook. Masa gak bosen temenan sama itu-itu aja. Terus caranya gimana biar kita gak tertipu dengan akun Facebook palsu ? Cukup mudah kog, ini dia Cara Berteman Dengan Facebook Luar Negeri :

1. Pertama, teman-teman bisa nge-like halaman/Facebook Fanpage internasional, seperti Cristiano Ronaldo, Katy Perry, dan lain sebagainya. Kemudian lihat pada bagian komentar mereka, pasti banyak tuh yang koment dari luar negeri. Selanjutnya cari aja yang paling cakep lalu add targetnya. Lihat gambar berikut :


2. Teman-teman bisa cari kota atau tempat di luar negeri di pencarian Facebook, seperti California, NewYork, London dan sebagainya. Kemudian lihat siapa saja yang pernah cek in di tempat tersebut. Selanjutnya pilih deh yang paling cakep dan langsung add targetnya. Lihat gambar berikut :


3. Agar tidak tertipu dengan akun Facebook palsu, sebelum nge-Add perhatikan status, foto, aktifitas dan informasinya. Jika mencurigakan sebaiknya jangan di Add. okeeeh

4. Sebaiknya jangan terlalu nge Add banyak-banyak yah, maksimal 10 saja, soalnya Facebook kejam loh akun kita bisa di blokir karena disangka akun palsu.

Berdoalah agar Facebook kita di konfirmasi oleh bule yang kita Add tadi. Atau bisa juga kirim dia pesan yang isinya kita ingin berteman dengan mereka dan ingin belajar bahasa mereka. Dijamin berhasil kog.

Banyak manfaat yang bisa kita ambil jika kita bisa Berteman Dengan Facebook Luar Negeri. Kita bisa belajar bahasa mereka, budaya atau mungkin malah pacaran.wkwk Untuk yang suak bisnis tentu kita bisa menang banyak loooooh...
Share this Article on :
Cara Berteman Dengan Facebook Luar Negeri
Item Reviewed: Cara Berteman Dengan Facebook Luar Negeri 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 komentar:

Poskan Komentar

 

© Copyright 2-Bersaudara 2015 | Design by Herdiansyah Hamzah | Editing by 2-Bersaudara.