News Update :

Mengatasi Pesan "cidaemon.exe has stopped working" pada Windowns 7

Diposting oleh : Posted on Jumat, 10 Januari 2014 - 8:04 PM with No comments

Apa cidaemon.exe?

Cidaemon.exe (Content Indexing layanan penyaring Daemon) adalah proses layanan pengindeksan yang memindai hard drive Anda dan mencatat isi file dalam indeks khusus.Indeks layanan pengindeksan isi dan properti dari file pada komputer remote dengan menyediakan akses cepat o file melalui query fleksibel. Ini adalah Microsoft File Indexing untuk pencarian file yang lebih cepat. Ini katalog file di komputer Anda untuk mengaktifkan pencarian file yang lebih cepat memungkinkan Anda untuk mencari dokumen tertentu dengan isinya. Proses ini membangun dan memperbarui katalog indeks. Ini berjalan pada prioritas rendah dan merupakan proses anak. Sebagian besar file umum pada komputer diindeks.

Proses cidaemon.exe menyaring daftar dokumen yang disediakan oleh mesin server indeks dengan mengidentifikasi filter yang benar terkait dengan dokumen. Kegiatan penyaringan dilakukan sebagai proses latar belakang dan tidak mengganggu proses front end. Ketika cidaemon.exe membuka dokumen untuk membaca dan secara bersamaan, jika dokumen yang sama dibuka oleh proses lain untuk menulis, maka Cidaemon menutup bahwa dokumen tertentu dan menyaring dokumen kemudian.Jika ada banyak file dan jika banyak proses pencarian yang akan dilakukan, maka Cidaemon harus diaktifkan.

Apakah cidaemon.exe berbahaya bagi komputer saya?

Cidaemon adalah proses sistem. Ini bukan file berbahaya atau virus dan juga tidak spyware.
Jika saya menghentikan proses, akan saya putuskan komputer saya?

Karena lebih tinggi dari pemanfaatan penggunaan CPU, sistem Anda bisa berjalan lambat. Hal ini disebabkan oleh layanan pengindeksan berjalan pada sistem Anda, memungkinkan cidaemon.exe untuk mengindeks file Anda. Layanan pengindeksan dimulai secara otomatis saat pertama kali Anda menggunakan Search. Hal ini dapat babi dalam jumlah besar RAM dan sering bisa membuat komputer yang sangat keras dan berisik. Ini terus berjalan sampai Anda menonaktifkannya. Sebelum menonaktifkan, disarankan untuk menghapus layanan ini. Anda dapat melakukan ini dengan menghapus itu pada panel kontrol. Kadang-kadang, mungkin ada beberapa contoh dari cidaemon.exe berjalan.

Cara termudah untuk menonaktifkan pengindeksan adalah:
  • Klik pada Start 
  • Jalankan pencarian untuk 'services.msc' untuk menampilkan daftar proses dan program yang sedang berjalan pada sistem Anda
  • Klik pada 'pengindeksan layanan'
  • Klik pada 'menghentikan layanan ini'
Ini harus benar menonaktifkan pengindeksan file pada komputer Anda dan memungkinkan untuk berjalan lebih lancar. Namun, hal ini dapat menyebabkan masalah lain pada sistem Anda. Jika Anda mengalami masalah komputer lainnya, sangat disarankan untuk menjalankan sistem scan untuk memeriksa inkonsistensi berkas .

Apa yang menyebabkan kesalahan cidaemon.exe?

Kadang-kadang, fungsi pengindeksan dapat berhenti tiba-tiba. Hal ini karena fungsi pengindeksan mencoba untuk mengindeks file HTML tertentu. Pesan kesalahan ini biasanya dipicu oleh kegagalan sistem file data. Hal ini dapat disebabkan oleh instalasi, penghapusan parsial parsial file penting dan penghapusan buruk program dan komponen. Penyebab lain dari kesalahan yang hilang atau driver rusak, file yang hilang program, registri tidak sah dan kadang-kadang masalah yang berkaitan dengan file sistem. Masalah-masalah ini dapat menyebabkan sistem Anda melambat, dan beberapa aplikasi Anda mungkin tidak bekerja dengan benar.Kemungkinannya adalah bahwa, kesalahan juga dapat timbul jika sistem anda terpengaruh oleh virus.
Bagaimana saya bisa menghentikan kesalahan?

Anda dapat memperbaiki beberapa kesalahan secara manual.

Untuk memperbaiki kesalahan:
Mulai komputer dan log in sebagai Administrator.
Pergi ke aksesoris dan pilih alat.
Di bawah alat, pilih system restore. Sebuah jendela baru akan terbuka.
Klik mengembalikan komputer saya ke tanggal sebelumnya.
Pilih restore point terbaru (hati-hati ketika memilih restore point sebagai sistem berjalan sesuai dengan restore point yang diatur).
Restart komputer.


Juga, metode alternatif adalah untuk memeriksa apakah cidaemon.exe hadir di sistem anda. Jika hilang di sistem anda, kemudian instal ulang program. Periksa apakah driver diperbarui. Jika sudah usang, kemudian memperbarui driver sistem. Periksa virus dan malware lainnya di sistem anda. Jika ada virus atau file malware yang hadir, memindai dan menghapus mereka sekarang .


Terkadang, penggunaan CPU dalam Indexing Service dapat menembak hingga 100 persen jika komputer memiliki perangkat penyimpanan memori yang dapat dilepas. Masalah ini dapat terjadi jika slot dari perangkat penyimpanan memori kosong. Sebuah update rekayasa perbaikan cepat memberikan solusi untuk masalah ini. Ini adalah paket kumulatif yang digunakan untuk mengatasi bug software. Umumnya, itu dibuat untuk mengatasi situasi pelanggan tertentu. Penggunaan CPU dapat menembak hingga 100 persen karena alasan lain juga. Ini bervariasi dari sistem ke sistem berdasarkan faktor kinerja, kapasitas memori dan penyimpanan RAM. Jika masalah berlanjut, hubungi produsen Anda untuk bantuan lebih lanjut. Mereka menyediakan solusi cepat. Mereka menyediakan paket yang mencakup satu atau lebih file. Beberapa sistem tidak dapat menemukan paket ini berguna sebagai mungkin memiliki Sistem Operasi maju atau tingkat keparahan dari masalah adalah tinggi. Dianjurkan untuk menunggu update terbaru dari paket perbaikan cepat tertentu. Sebagian besar sistem operasi modern menawarkan fasilitas untuk men-download dan menerapkan perbaikan secara otomatis bukan menciptakan itu.
Lihat disini
click to begin
Scan Cepat Cimidaemon
Share this Article on :
no image
Item Reviewed: Mengatasi Pesan "cidaemon.exe has stopped working" pada Windowns 7 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2-Bersaudara 2015 | Design by Herdiansyah Hamzah | Editing by 2-Bersaudara.