News Update :

Download Avas Premier 2015 + Crack Only

Diposting oleh : Posted on Rabu, 14 Januari 2015 - 7:52 PM with No comments

Selamat pagi sobat 2-Bersaudara sudah + 2 Minggu kita tidak jumpa. Maaf ya sobat 2-Bersaudara kesibukan tiba-tiba datang menghampiri saya heee. Maklum sekarang saya dapet Job dari kantor Dinas Perhubungan di Kabupaten tercinta saya Kabupaten Muara Enim saya di tugasin jadi Maintenace di kantor itu ujadi setiap 1 Minggu sekali saya cek'in komputer disana.

Oke deh mumpung hasi ini saya lumayan punya banyak waktu saya semepetin sedikit waktu untuk berbagi dengan sobat 2-Bersaudara, sebenernya sih saya jam 11.00 nanti ada kerjaan Ngajar siswa saya di LKP. YLPK Karya Utama ME, nah sisa waktu saya tinggal 30 Menit lagi saya akan sharing Software Avas Premier 2015 + Crack Only.

Fitur-Fitur terbaru Avas Premier 2015 :
  • HTTPS scanning
    Kemampuan untuk mendeteksi dan mendekripsi TLS / SSL. Fitur ini akan melindungi Sobat terhadap virus yang datang melalui HTTPS lalu lintas serta menambahkan kompatibilitas untuk SPDY + HTTPS / HTTP 2.0 lalu lintas. Sobat dapat menyetel/menonaktifkan fitur ini di bagian pengaturan.
  • AVAST NG
    Sebuah perangkat keras berbasis solusi virtualisasi yang mampu menjalankan proses Windows dalam lingkungan virtual (VM) dan terintegrasi ke desktop sobat. Setiap proses yang dieksekusi didalam VM, yang berarti benar-benar terisolasi dari aplikasi lain. Fitur ini sekarang memperkuat Avast DeepScreen, yang dihasilkan dalam deteksi yang lebih baik. Avast NG membutuhkan virtualisasi HW diaktifkan.
  • SecureDNS
    Sebuah fitur baru yang melindungi DNS yang tidak terlindungi/pembajakan DNS pada router/klien (termasuk jaringan tidak aman, jaringan umum, dll).
  • Home Network Security
    Memindai jaringan rumah sobat untuk kerentanan (status wifi, perangkat yang terhubung, pengaturan router, password pabrik, dll). Ini membantu untuk menemukan potensi masalah tidak hanya pada perangkat tertentu saja, tetapi di seluruh jaringan, perangkat yang Anda gunakan atau terhubung ke Internet.
  • Scan Smart
    Menghubungkan semua permintaan scan menjadi satu (Antivirus, update software, Home Network, GrimeFighter).
  • Support System Baru
    Mudah mengkontak bagi pengguna pascabayar untuk mengirimkan tiket dengan semua info yang disertakan secara otomatis. Peningkatan pengetahuan dasar bagi pengguna secara gratis.
  • General bugfixing
    Ini mencakup banyak stabilitas dan perubahan kinerja semua komponen (tetapi fokus utama adalah secara tradisional pada jaringan dan mesin komponen).

Cara Aktivasi :
  • Pasang Avas Premier 2015 pilih Instal Percobaan 30-hari
  • Buka Avas Premier > Pengaturan > pilih Mengatasi Masalah > buang ceklis Enable Avas Modul self-defense.
  • Ekstrak Lisensi Avas Premier 2015
  • Klik 2x AVAST XP ZeNiX sampe Sukses
  • Instal Avast License ZeNiX 2014-03-14
  • Terakhir restart komputer Sobat





Share this Article on :
Download Avas Premier 2015 + Crack Only
Item Reviewed: Download Avas Premier 2015 + Crack Only 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2-Bersaudara 2015 | Design by Herdiansyah Hamzah | Editing by 2-Bersaudara.