Pages

KONTAK SAYA

Google+ Twitter Facebook

TELUSURI

MULAI DARI SINI

Rumah-Ku Daftar Isi

Kamis, 07 Maret 2013

cara mendaftar blackberry beta zone

https://beta.webapps.blackberry.com/images/render/site/showcases/1/consumerlogin.jpg 
Apa itu BlackBerry Beta Zone.......?

BlackBerry BetaZone adalah program resmi yang dibuka oleh RIM untuk user BlackBerry daftar ke program dan mencoba / beta test aplikasi aplikasi resmi BlackBerry yang masih dalam tahap percobaan, beta test dan belum di rilis secara resmi ke publik.

Informasi lengkap di http://www.blackberry.com/beta
Karena ada beberapa aplikasi popular dirilis di betazone seperti Facebook / Facebook for BlackBerry v3, Twitter : Leaked Twitter for BlackBerry v3.0.0.20 BlackBerry Messenger v6 maka banyak user pengen daftar dan coba aplikasi tersebut.

Namun, BlackBerry BetaZone tidak terbuka untuk user BlackBerry di setiap negara, termasuk Indonesia maka sering gagal registrasi.

Berikut tips dan tricks untuk cara daftar ke BlackBerry betazone walaupun anda berada di Indonesia

Cara Gampang Registrasi ke BlackBerry Beta Zone

Registrasi BlackBerry betazone via BlackBerry Device dengan simple dan praktis

Syaratnya harus sudah terinstall browser pihak ketiga seperti bolt browser atau opera mini (dari pc yah, bukan bb kamu, hehe :p )

Link download

Bolt browser :
boltbrowser.com/public/boltbb.jad

Operamini :
m.opera.com/

Setelah terinstall apps browser diatas langkah selanjutnya sbb:

1. Buka boltbrowser / opera mini kemudian masuk dan ketik webproxy http://www.ninjacloak.com http://www.vectorproxy.com http://www.youhide.com http://www.hidemyass.com http://www.hidemy.biz ( saya sarankan gunakan http://webproxy.tw/


2. Setelah masuk web free proxy ketik di kotak / kolomnya http://www.blackberry.com/beta klik Go (sebelah kanan kotak)
Ntar kalo di bolt browser ketemu pop up di tombol back aja..  

 
*Catatan : ini digunakan jika laman http://www.blackberry.com/beta tidak bisa dibuka melalui modem kalian, maka saya sarankan untuk menggunakan webproxy diatas. jika tidak ada masalah dengan Modem anda. bisa langsung saja menuju halaman http://www.blackberry.com/beta  ini.

3. Jika sudah masuk ke http://www.blackberry.com/beta dan klik New User


4. Isi smuan kolom registrasi Beta Zone sesuai dengan data yang diperlukan.

5. Pilih I Agree > sumbit.

6. Proses pendaftaran Berhasil, gampangkan........


7. alu pilih program yg ditawarkan di eligible

8. Ikuti proses selanjutnya dan mengenai keycode akan di kirim bersamaan ketika kita akan download


Ditulis Oleh : DEBBY => PIN BB: 24E23D3B

Artikel cara mendaftar blackberry beta zone ini diposting oleh DUA BERSAUDARA Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel cara mendaftar blackberry beta zone ini.Di Posting Kamis, 07 Maret 2013. Tak Lengkap Rasanya Jika Kunjungan Anda di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar Untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Anda Pada Kotak Komentar Di Bawah. Semoga Artikel cara mendaftar blackberry beta zone dapat Memberi manfaat untuk Anda ..Trima Kasih. :)

Tidak ada komentar:

Pesan Admin :Mohon Maaf, kepada pengunjung 2-Bersaudara jika tampilan blog kami mengalami gangguan karna kami sedang melakukan pengembangan Template ....!!!

Maaf, lagi gangguan