News Update :

cara menghapus label di blogger lengkap

Diposkan oleh : Posted on Rabu, 06 Maret 2013 - 8:09 AM with 5 comments

Kemaren saya juga sempat bingung gimana si cara ngilangin label pada blogger, saya sempat browsing keliling cari-cari di mbah goole.com dapet si dapet tapu hasilnya kurang begitu memuaskan, kebanyakan cara gitu-gitu amat saya kurang setuju.
nah, pada saat itu juga aky putar otak (sok iya puter otak) heeeee. dan tak sia-sia saya coba-coba dan hasilnya wawwww apa yang saya inginkan sangat sesuai.

Ok, langsung aja ke TKP :

1. disini saya ambil contoh "Label Contoh"  label itu lah yang kita maksud yang akan kita hapus. gammbar ini saya ambil di KATEGORI blog saya.
2. Klo gambar yang ini saya ambil di DASBOL POSTING EDIT ENTERI blog saya. kedua-dua nya sebagai bukti, heee.
nah pada label "Label Contoh" kalian klick "Label Contoh" tersebut
3. maka akan terbuka laman seperti ini, dan kalian Click (buka) lgi laman "Kumpulan Gameloft HP" tersebut.
4. Sudah terbuka Edit Pos nya, lalu cari laman tempat anda membuat Label, lalu anda hapus "Label Contoh" yang sudah ada, lalu anda hapus dan ganti dengan label yang baru atau ganti dengan label yang sebelumnya sudah anda buat. 
5. nah pada poting kali ini saya akanmengganti dengan label yang sudah ada yaitu "HP".  Kalo sudah klick selesai dan Siap anda Update kembali POSTING anda tersebut.

 6. coba anda cek masi adakah "Label Contoh" tersebut. kalo tidak anda berarti anda berhasil.
Gambar di blog saya 




Share this Article on :
cara menghapus label di blogger lengkap
Item Reviewed: cara menghapus label di blogger lengkap 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

5 komentar:

  1. Terima kasih atas postingannya gan...
    Bermanfaat sekali...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, sama-sama !!
      2-Bersaudara I-Allah akan selalu memberikan yang terbaik untuk teman-teman blog

      Hapus
  2. Sangat bermanfaat gan, di tunggu kunbal sama follbecknya !!
    http://candraadi99.blogspot.com/

    always on :)

    BalasHapus
  3. label blog jadi mudah dihilangkan.. thanks..

    BalasHapus

 

© Copyright 2-Bersaudara 2015 | Design by Herdiansyah Hamzah | Editing by 2-Bersaudara.