News Update :

Trik Jitu Meningkatkan Pengunjung Blog

Diposting oleh : Posted on Minggu, 09 Juni 2013 - 11:56 AM with 6 comments


Salah satu Trik Meningkatkan Pengunjung Blog yang paling jitu adalah menggunakan teknik SEO yaitu agar artikel dari blog kita berada di papan atas Pencarian Google. Walaupun sudah banyak artikel tentang SEO, namun sebagian dari blogger pemula masih bingung dan belum tahu caranya. Berikut ini 5 Trik Jitu Meningkatkan Pengunjung Blog :

1. Social Bookmarking
adalah sebuah situs yang memberikan layanan berbagi artikel yang kemudian linknya menuju blog atau situs kita. Teman-teman bisa memilih situs social bookmarking yang rame seperti listame, infogue dan lain sebagainya.

2. Facebook
Menurut penulis pribadi Trik Jitu Meningkatkan Pengunjung Blog selain teknik SEO adalah melalui media Facebook. Kelebihannya adalah adanya fitur Fanpage atau halaman facebook yang bisa kita hubungkan langsung dengan blog. Kita juga bisa membuat sebuah grup yang isinya bersumber dari blog kita. Selain itu, bekomentar pada halaman facebook lain yang sudah rame dengan memberikan salah satu link blog kita.

3. Twitter
Selain Facebook, twitter juga bisa meningkatkan trafic atau pengunjung blog. Caranya dengan mengirim tweet berupa link blog ke akun yang followernya banyak seperti artis, pemain bola, atau lainnya. Jika tweet kita di RT atau dapat retweet, maka memungkinkan akan di lihat oleh semua followers akun tersebut. lumayan kan..hehe

4. Jejaring Sosial Lain

Kita bisa menggunakan jejaring sosial lainnya seperti ayobai sebagai media promosi atau perkenalan blog kita. Caranya bisa teman-teman buat semenarik mungkin dan asal tidak menyinggung atau merugikan orang lain. Misal, dengan membuat artikel yang berkaitan dengan jejaring sosial tersebut.

5. Forum-forum
Dengan menulis sedikit ulasan tentang artikel blog kita di forum-forum yang rame pengunjungnya seperti kaskus, vivaforum, etc memungkinkan trafic blog kita akan naik. Berikan artikel yang menarik sehingga membuat orang yang membaca dan penasaran.

Itulah tadi ulasan tentang 5 Trik Jitu Meningkatkan Pengunjung Blog yang saya terapkan dan terbukti ampuh. Tergantung kita sebagai pemilik blog, jika kita gemar mempromosikan blog kita pastilah pengunjung akan datang. Ibarat memancing, jika kita sering-sering menebar umpan, mungkin salah satunya akan mendapat ikan. Loh kog malah mancing... sudah ah pusing.... o.O
Share this Article on :
Trik Jitu Meningkatkan Pengunjung Blog
Item Reviewed: Trik Jitu Meningkatkan Pengunjung Blog 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

6 komentar:

  1. makasih ya gan buat triknyaa, makasih banget :)

    BalasHapus
  2. wahhh coba ahhh, supaya yang berkunjung banyak nih ahahha :D

    BalasHapus
  3. kerennnn gan biar banyak pengunjungnya nih blog ane hehehe

    BalasHapus
  4. @All : Ya sama-sama, semoga bisa membantu ...
    jangan lupa mampirlagi ke SINI ....
    Oya, untuk temen-temen yang pengen request Software, Game, bertanya bisa mesuk ke Tab LABEL disebeh pojok kanan atas.
    trimakasi sudah berkunjung.

    BalasHapus
  5. mantab kak salam knal http://gie4share.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmm, trimakasi ....
      ya, salam kenal juga.

      Hapus

 

© Copyright 2-Bersaudara 2015 | Design by Herdiansyah Hamzah | Editing by 2-Bersaudara.